About

“Jangan pernah menyerah!”

3 kata yang selalu terlintas dalam otak saya setiap saya mengalami jalan buntu sebuah permasalahan ataupun kesulitan. Karena saya tahu setiap kesulitan pasti ada jalan keluar.

Saya dilahirkan dari keluarga biasa, dengan orang tua yang berpisah sejak saya usia 2 tahun, dan dibesarkan oleh ibu kandung dan ayah tiri saya. Dan sejak itu saya menganggap ayah tiri saya, yang biasa dipanggil “Abah”, menjadi figur seorang ayah yang saya kagumi karena telah mengajarkan dan mengenalkan dunia pengetahun kepada saya mulai sejak kecil, dengan membelikan satu set ensiklopedia ilmu pengetahuan anak, yang saya tahu saat itu harganya sangat mahal sekali.

Ayah kandung saya sendiri, yang baru 20 tahun kemudian baru bisa berkomunikasi dan bertemu dengan intens, menjadi orang ketiga yang hadir untuk menjadi figur seorang ayah.

Satu hal yang pasti, saya diajarkan oleh mereka untuk menghadapi hidup lebih dari sekedarnya, dan jangan pernah menyerah dalam kehidupan ini.

Dengan semangat ini, saya masuki dunia karir dan merintis mulai dari bekerja di perusahaan lokal sampai dengan multinasional, dari mulai “nobody” menjadi “somebody”, dari mulai kutu kupret sampai akhrinya menjadi orang yang memiliki posisi,dan kembali lagi menjadi kutu kupret, dan seterusnya, seperti jet coster yang turun naik cepat, itulah kehidupan.

Karena hidup lebih dari sekedarnya.

20120830-065236.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s